Upload photo merupakan kebiasaaan kita sebagai pengguna media jejaring sosial yang selalu ingin tampil dengan photo atau gambar yang up to date dari koleksi yang kita miliki atau dari sepanjang perjalanan yang kita lalui. 

Sepanjang tahun 2012 pasti banyak gambar dan hal-hal penting yang ingin anda suguhkan kepada rekan sejawat dan teman di jejaring sosial anda.

Supaya tampilan photo anda di jejaring sosial tidak terkesan apa adanya, ada baiknya sebelum di upload anda sentuh atau poles terlebih dahulu dengan salah satu aplikasi yang wajib anda miliki ini, kenapa WAJIB...? Karena selain prestasi yang dimiliki juga kemudahan penggunaan atau operasionalnya serta minimnya spesifikasi yang dibutuhkan sehingga membuat Photoscape versi 3.6.2 ini menjadi salah satu aplikasi atau software yang wajib anda miliki.

Cukup dengan klik dan geser dari sebagian pengaturan yang ada, Anda sudah dapat memiliki sebuah photo yang artistik dan siap untuk dipajangkan serta dipamerkan kepada rekan dan teman jejraing sosial Anda....

Gak percaya? silahkan dibuktikan sendiri....

>>>> Photoscape 3.6.2

Related Posts

0 Komentar untuk Photoscape 3.6.2