Untuk sobat cc.com yang hobynya memutar audio atau video via aplikasi Aimp, berikut kami share aplikasinya dalam versi terbarunya. Walaupun masih dalam versi Beta 2, tetapi memberikan tambahan yang sangat banyak terhadap fitur maupun kemampuannya dibanding dengan versi sebelumnya. Penasaran nich...? Seiring dengan jalannya waktu, berkembang pula pengembang aplikasi yang satu ini. Kini telah dirilis versi terbarunya dalam versi Beta yaitu AIMP 3.50 Build 1236 Beta 2.

AIMP adalah audio player freeware alias gratis yang sangat ringan serta support untuk memutar semua format audio. AIMP3 memiliki tampilan grafis yang menarik serta fleksibel.

AIMP ini mungkin hampir sama dengan Winamp, namun setelah mendengar dan membandingkan kualitas suara yang dapat dihasilkan dari media player ini dengan kualitas suara dari Winamp, AIMP lebih unggul dari Winamp. Dengan teknologi Crystal-Clear Soundnya, AIMP dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan halus.

Apakah Sobat ingin mencoba menggunakan AIMP versi beta AIMP 3.50 Build 1236 Beta 2 ini? Silahkan Sobat download di website resminya dengan klik tombol download di bawah ini.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Aimp V.3.5 Build 1236 Beta 2