Daftar DNS Server Speedy

Untuk sobat cc.com yang menggunakan Speedy sebagai koneksinya, sudah barang tentu pernah mempunyai masalah dengan kecepatan akses internetnya. Kecepatan akses yang dimiliki bisa disebabkan beberapa faktor sebagai penyebab utamanya.

Selain sebab utama, bisa jadi hal tersebut dipengaruhi dari setingan kita terhadap DNS-nya. 

Sobat kebingungan mencari daftar DNS untuk setingan pada kompi para sobat? Berikut daftar DNS yang bisa sobat pakai untuk uji coba kestabilan akses internet yang sobat miliki, jangan lupa hasil uji coba bisa sobat rekam atau catat untuk perbandingan dengan setingan yang lain.

Cara setting DNS telkom speedy khususnya dengan menggunakan DNS Telkom Speedy tidak sesulit yang di bayangkan. Pada shortcut connection Telkom Speedy, cari menu properties, pada tab Networking, pilih Internet Protocol (TCP/IP). Ada dua pilihan. Centang atau pilih opsi Obtain an IP address automatically. Di bawahnya, pilih opsi Use the following DNS server addresses:. Silahkan masukkan DNS Telkom Speedy di kolom “Alternate DNS server” untuk DNS utama dan pada kolom “Preferred DNS server” untuk DNS kedua. Saya ambil contoh, jika menggunakan DNS Telkom Speedy (Nasional), isi kolom “Alternate DNS server” dengan angka 203.130.196.6 dan kolom “Preferred DNS server” dengan angka 222.124.204.34. Silahkan di coba mana DNS yang terbaik, stabil dan paling cepat.

Dari hasil yang paling optimal, itulah referensi yang harus sobat pakai sebagai setingan utama koneksi sobat semua.

Semoga bermanfaat....

NB. password : www.calistacomputer.com

Related Posts

0 Komentar untuk Daftar DNS Server Speedy