Comodo IceDragon 25.0.0.1



Comodo IceDragon adalah browser Internet yang sangat cepat dan dirancang dengan menggunakan engine/platform Mozilla yang menampilkan beberapa perangkat tambahan keamanan dari Comodo security
Keamanan internet adalah perhatian utama bagi semua pengguna internet. Serangan dari konten berbahaya di berbagai situs menjadi fenomena yang sekarang bisa terjadi.Comodo IceDragon menjaga privasi Anda serta informasi sensitif seperti login ke situs tertentu seperti jejaring sosial, akses akun bank dan lain-lain. Anda dapat tetap terlindungi dari semua hal tersebut hanya dengan menggunakan browser IceDragon Comodo.
Beberapa fitur Comodo IceDragon :
ComodoSecureDNS: Ini adalah fitur gratis built-in didalam Comodo IceDragon! Fitur ini memungkinkan browser untuk memberi peringatan kepada user jika situs yang sedang dikunjungi terindikasi program berbahaya.
SiteInspector: Ini adalah fitur untuk memindai situs apapun untuk mendeteksi konten berbahaya di dalamnya. SiteInspector IceDragon akan memindai situs web dan memperlihatkan hasilnya untuk Anda. Website akan diperiksa untuk blacklist, phishing, kegiatan berbahaya, downloads berbahaya dan kegiatan mencurigakan. Beberapa informasi dasar di situs seperti IP scan, domain, nama yang terdaftar, rincian kontak dll, juga dilaporkan.
File Size: 35.36 MB
Publisher: Comodo Group Inc
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8


Related Posts

0 Komentar untuk Comodo IceDragon 25.0.0.1