Dapodik V2016




Setelah sekian lama menantikan akan kehadiran Aplikasi Dapodik V2016, kini release juga sebagai Aplikasi mutlak yang harus diunduh oleh seluruh Operator Pendataan Pendidikan (OPP) di tanah air...



Jangan lagi menunggu untuk mendapatkan aplikasi terbarunya kawan, seperti yang telah direncanakan sebelum berakhirnya kegiatan pembelajaran semester genap tahun kemarin, bahwasannya tahun ini Aplikasi Dapodik telah melebur menjadi satu dari jenjang SD, SMP, SMA/SMK sederajat, yang belum hanya untuk jenjang PAUD Dikmas saja.

Silahkan langsung saja yang sudah menantikan hadirnya Dapodik V2016, langsung unduh melalui link di bawah, dan jika link utama terkendala karena banyaknya yang sedang download, silahkan gunakan link alternatif yang ada di bawah...

Selamat bekerja, semoga kita bisa bersatu padu menuju terciptanya Satu Data, Data Yang Berkualitas. Data Tepat dan Akurat.

Salam Dapodik.... 




Link Alternatif




Sebagai informasi untuk kawan-kawan semua, hati-hati dalam melakukan generate prefill, silahkan dilakukan pemeriksaan terhadap hasil unduhan prefill yang dilakukan, PASTIKAN ukuran file tidak 1Kb. Sebab banyak yang harus mengulang karena hasil unduhan file prefill hanya 1Kb dan itu tidak bisa digunakan.

Semoga bermanfaat.....

Related Posts

0 Komentar untuk Dapodik V2016