Super Screen Recording


Super Screen Recorder v4.0 adalah perangkat lunak all-in-one untuk mengcapture / menangkap gambar yang ada pada layar dekstop, Anda dapat menangkap layar dalam banyak cara, termasuk menangkap layar penuh, menangkap wilayah, menangkap jendela, gulir capture, directx capture, video capture layar, capture audio dan dll.

Anda bisa memilih berbagai macam cara output, termasuk clipboard, printer, email, editor tool, folder temp, dan semua format populer. Super Screen Capture memiliki antarmuka yang intuitif yang mudah digunakan Apa pun yang Anda bisa melihat pada layar Anda, Super Screen Capture akan dengan mudah dan cepat merekam layar Anda untuk segera digunakan. Ini terutama akan sesuai untuk membuat demo, tutorial, dan video pelatihan.
Super Screen Recorder v4.0 adalah perangkat lunak all in one untuk mengcapture atau merekam yang ada pada layar desktop. Super Screen Recorder v4.0 mudah digunakan dan mempunyai hasil yang maksimal untuk merekam kegiatan layar Desktop ke file avi video standar. Ukuran file sangat kecil. Anda dapat merekam layar penuh, layar jendela, wilayah tetap atau bagian manapun dari layar Desktop. Anda bahkan dapat merekam audio ke AVI, dari mikrofon, line-in, atau speaker. Anda dapat Pilih video dan audio codec dan kualitas. Anda dapat menampilkan, menyembunyikan dan menggunakan kursor kustom dan perekam suara dari pengaturan Pilihan.


Fitur dan Manfaat :
• Kegiatan layar Rekam ke file AVI yang dikompresi.
Anda dapat menangkap video untuk layar penuh, jendela aktif dan setiap bagian dari layar.
• Beberapa pilihan kompresi video.
Anda dapat memilih codec yang berbeda (kompresor) untuk merekam video Anda. Anda dapat memilih codec yang tersedia di komputer Anda. Mengubah opsi kompresi seperti kualitas, frame rate kunci dll.
• Rekam suara dari mikrofon, speaker, line-in, dll.
Rekam audio dari mikrofon, speaker, Audio CD, MIDI dll Tergantung pada kartu suara anda ke dalam film Anda atau menambahkan suara ke video dari file suara.
• Mouse Kustom kursor seleksi.
Anda dapat mengatur bentuk, ukuran dan warna dari area sorot.
• Tentukan hotkeys untuk ‘Merekam’, ‘Stop’ dan ‘Jeda’.
Anda dapat menentukan hotkeys sesuai ke inginan anda.
• Unik Auto-Pan fungsi.
area pengambilan akan mengikuti kursor ke mana pun ia pergi selama perekaman. Hal ini memiliki efek membuat layar penangkapan terjadi di wilayah dengan tindakan yang paling.
• Mudah-Gunakan dan Interface Intuitif.
Anda dapat mengatur, mengubah ukuran dan kustom antarmuka intuitif.
• Capture dalam setiap kedalaman warna layar.
Support: Windows 98/ME/2K/2K3/XP/Vista

Related Posts

0 Komentar untuk Super Screen Recording Aplikasi Perekam Dekstop Untuk Pembuat Tutorial