Lingoes 2.9.0 Multilanguages + Portable
Lingoes adalah sebuah kamus dan software terjemahan multi bahasa gratis yang dapat menerjemahkan dan memberikan hasil di lebih dari 80 bahasa. Nah untuk itu berikut kami share versi terbarunya yaitu Lingoes 2.9.0 Multilanguages + Portable.

Lingoes menawarkan terjemahan teks lengkap, capture kata di layar, menerjemahkan teks yang dipilih dan pengucapan teks, dan lain-lain. Lingoes menawarkan pengguna cara mudah untuk mencari kamus dan terjemahan antara bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Rusia, Polandia, Cina, Jepang, Korea, Swedia, Thailand, Turki, Vietnam, Yunani, Arab, Ibrani dan lebih lebih dari 80 bahasa.

Dengan penerjemah kursor kreatif, Lingoes secara otomatis dapat mengenali kata dan membuat definisi segera setelah Anda memindahkan kursor dan mengarahkan ke teks, lalu tekan hotkey. Sehingga ini akan lebih memudahkan Anda dalam menerjemahkan kata atau kalimat.

Anda juga dapat membawanya ke mana pun Anda pergi dengan flashdisk dengan mendownload versi portablenya.

Bagi yang tertarik untuk mencoba menggunakan Lingoes 2.9.0 Multilanguages + Portable ini silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.


Lingoes 2.9.0 Multilanguages
 
Lingoes 2.9.0 Multilanguages Portable
 Semoga bermanfaat........

Related Posts

0 Komentar untuk Download Lingoes 2.9.0 Multilanguages + Portable