Dapodik 2018


Tahun pelajaran 2016/2017 usai sudah kita lalui, seiring dengan berjalannya kegiatan Belajar Mengajar di skeolah pada tahun pelajaran 2017/2018. 

Tahun Ajaran baru sudah pasti pendataan juga menggunakan aplikasi Dapodik terbaru pula, kini telah release Aplikasi Pendataan yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh Operator Pendataan Pendidikan di seluruh nusantara, ya... itulah Aplikasi Dapodik 2018.

Banyak fitur pembaharuan di Dapodik 2018 saat ini, diantaranya tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah yang dalam Dapodik ini sudah diakomodir sebagai tugas utama dan bukan lagi tugas tambahan. Jadi untuk Kepala Sekolah, pilihan Jenis PTK pada data yang bersangkutan kini sudah ada pilihan Kepala Sekolah. Tapi jangan lupa, untuk di Tugas Tambahan juga tetap harus ditambahkan Kepala Sekolah. 

Untuk lebih jelasnya, Tim dapodik sudah merangkum Kitab Sakti yang bisa kita unduh sebagai referensi dalam mengerjakan Dapodik 2018 tersebut. 

Daftar perubahan pada Dapodik 2018 bisa kawan-kawan lihat disini, untuk Aplikasi Dapodik 2018-nya bisa kawan-kawan download pada link yang ada di akhir postingan ini. Karena banyaknya kawan-kawan yang mengalami kegagalan akses halaman utama dapodikasmen untuk unduh Aplikasinya, berikut kami re-upload juga ke Drive yang mudah-mudahan bisa membantu kawan-kawan yang kesulitan untuk unduh di halaman utama.

Demikian, selamat mengunduh, install dan bekerja. Mudah-mudahan semua urusan kita dilancarkan dalam pengerjaannya... Diberikan kesehatan dan juga rezeki yang berlimpah serta barokah.. Amin...





Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Dapodik 2018