Aplikasi Biodata UN ON Line 2012/2013


Aplikasi Pendataan Peserta UN (Ujian Nasional) Tahun Pelajaran 2012/2013 (Prov. Sumsel)ini sudah bukan hal yang asing lagi bagi anda yang nota bene pekerjaannya sebagai operator di sekolah masing - masing...

Seperti suatu kegiatan rutinitas tahunan, setelah akan berakhir masa semester ganjil, dipastikan pendataan UN Online disekolah akan segera dimulai. Namun untuk anda operator yang kemarin mengerjakan pendataan Dikdas tidak usah repot dan ribet lagi dengan aplikasi yang satu ini, karena dengan bermodalkan pacth khusus UN dari Aplikasi Pendataan DIKDAS yang anda kerjakan, data base untuk pendataan UN Online ini bisa anda dapatkan sekejap mata...

Gimana tidak, hanya dengan 3 kali klik saja, sudah selesai data basenya... Tinggal login ke aplikasi biodata UN Online ini, terus import dech data basenya ke data sekolah kita.... Eng.. Ing... Eng.. Sim salabim....  Jadi dech data UN Online kita..

Tetapi tidak 100% lho tentunya... karena No Seri Ijazah, No Seri SKHUN dan No Peserta Ujian SD/MI tidak ada di Aplikasi Pendataan Dikdas sehingga dengan kata lain kita harus entri manual... Tetapi soooo pasti dijamin data siswa yang dari luar rayon kita pun sudah pasti masuk kedalamnya... lain halnya dengan kita entri manual menggunakan nomor peserta ujian SD, maka adakalanya siswa tersebut harus kita entri manual kembali... dengan resiko, data mengikuti data SD, perbaikan data yang dilakukan di Aplikasi Pendataan Dikdas tidak akan berpengaruh..

Bisa anda coba sendiri kemudahannya dengan mengsinkronkan kedua aplikasi tersebut... Bagaimana manfaatnya? Anda sendiri yang merasakannya.... ( Buah durian kali... pake dirasakan..)

Ini dia aplikasi Biodata UN Online 2012/2013 untuk anda download...


Semoga bisa lebih bermanfaat lagi..........

NB. Untuk yang kurang jelas, silahkan meninggalkan atau mengirim pertanyaannya melalui kolom kementar yang ada dibawah...  Trim's.

Related Posts

0 Komentar untuk Aplikasi Biodata UN Online 2012/2013