Goggle Chrome 34.0.1797.2 Dev Terbaru

Calista Computer.com - merupakan salah satu browser yang cukup populer, bahkan kepopuleran browser besutan mbah Google ini sudah menjamur ke seluruh dunia. Dengan menggunakan Google Chrome, pengalaman kita dalam menjelajahi dunia maya akan semakin menyenangkan.

Chrome hadir dengan desain yang simple dan minimalis. Chrome juga menyediakan fitur Extension, dimana kita bisa menambahkan plug-in yang sesuai dengan kebutuhan untuk Chrome kita. Jika kita merasa bosan dengan tampilan bawaan Chrome, kita bisa merubahnya dengan banyak pilihan themes yang tersedia untuk merubah tampilan Chrome kita.

Ada satu fitur yang cukup menarik, dengan melakukan sign in ke Google Chrome maka semua data serta bookmark akan tersimpan ke dalam ID kita, sehingga ketika menggunakan komputer atau laptop lain kita hanya perlu sign in menggunakan ID tersebut. Selain itu, Google Chrome juga memiliki beberapa fitur menarik seperti:

One box for everything
Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnails of your top sites
Akses halaman favorit kita dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Incognito mode
Tidak ingin halaman yang kita kunjungi untuk muncul di riwayat Web? kita bisa menggunakan Incognito mode untuk browsing.

Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan jika kita hendak mengunjungi halaman yang dicurigai phishing, malware, atau situs dinyatakan tidak aman.

Silahkan pilih link download yang anda suka dari 3 link berikut ;
Uptobox

4share

dropbox

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Goggle Chrome 34.0.1797.2 Dev Terbaru