Dapodik Helper Terbaru 2014


Seperti Aplikasi Dapodikdas, dari waktu kewaktu yang dijadwalkan setiap satu atau dua bulan sekali selalu akan mengeluarkan versi barunya. Dpaodik Helper juga gak mau ketinggalan, Jika pada Dapodik Helper Versi 1 hanya bisa digunakan hingga Versi Dapodikdas 2.0.6 kini telah hadir untuk Operator Sekolah Nusantara tercinta Dapodik Helper V 2 yang sudah suport untuk melakukan back up pada Aplikasi Dapodikdas Versi Terbaru yaitu V. 2.0.7.

Fitur masih gak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, tetapi manfaat yang didapatkan sungguh sangat luar biasa... Coba tanpa kehadiran Dapodik Helper Sobat, mungkin Sobat OPS semuanya akan kalang kabut dibuatnya dengan APlikasi Dapodikdas pada Versi sebelumnya.

Namun dengan kehadiran Dapodik Helper ini, kita bisa sedikit tenang menghadapi gejolak Laptop atau KOmputer yang kita gunakan untuk entry data Dapodikdas ketika secara tiba-tiba Komputer ngadat dan tidak bisa dhidupkan kembali...

Langsung saja, berikut Link untuk download Dapodik Helper Versi 2



Jika setelah Install Patch 2.0.7c dan belum mengetahui cara Sinkronisasinya, silahkan lanjutkan membaca postingan lainnya disini.

Semoga bermanfaat......


Related Posts

1 Komentar untuk Dapodik Helper Terbaru 2014