Kaspersky Antivirus 2015



Untuk Kaspersky Lover's, berikut kami share Antivirus kebanggaan bersama Kaspersky Antivirus 2015 yang bisa Sobat dapatkan melalui link unduhan yang ada dibagian bawah postingan ini.

Seperti edisi sebelumnya Kaspersky ini juga hadir untuk pecintanya dengan berbagai pembaharuan, diantaranya jika masih mungkin file tersebut diobati maka tidak akan dihapus oleh Sang MASTER ini.... Jadi Kaspersky ini idak akan langsung menghapus semua file yang terinfeksi oleh virus, tetapi akan dicoba untuk dipulihkan dulu, jika memang file tersebut sudah terinfeksi virus dengan sangat parah barulah kaspersky ini akan menghapus file tersebut.

Kaspersky Antivirus 2015 15.0.0.195 Full Version ini sudah dapat terintegrasi dengan system windows terbaru dari microsoft yaitu windows 8.1. Jadi bagi anda yang menggunakan windows 8.1 sudah dapat menginstal kaspersky antivirus 2015 ini. Di dalam versi terbaru ini banyak sekali fitur baru yang ditambahkan yang membuat PC anda semakin terlindungi dengan sempurna. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, segera anda download dan instal kaspersky antivirus 2015 full version ini sekarang juga.

Cara Instalasi Kaspersky Antivirus 2015 15.0.0.195 :
1. Download dan ekstrak file kaspersky antivirus ini.
2. Setelah itu instal aplikasinya seperti biasa.
3. Lalu jalankan aplikasinya, ketika diminta memasukkan serial number pilih trial. (membutuhkan koneksi internet)
4. Anda akan mendapatkan 91 hari masa trial. Tenang saja, selama masa trial ini kita tetap dapat mengupdate database antivirus dan full protection untuk komputer kita.
5. Setelah masa trial tinggal 5 hari atau beberapa hari akan expired. Anda jalan trial resetnya. Jika belum punya silahkan download dulu di bawah
6. Disitu akan ada 2 file yaitu “KAVKIS_2015_MOD” dan file rar “DELtrial_15″ . Jalankan dulu file KAVKIS_2015_MOD.
7. Setelah itu ekstrak file DELtrial_15 dan kemdian anda jalankan file yang berada di dalam folder hasil ekstrak tadi.
8. Selesai, kini Kaspersky anda akan menjadi 30 hari lagi masa trial. Lakukan hal yang sama jika sudah mendekati expired masa trialnya.




Semoga bermanfaat....

Related Posts

1 Komentar untuk Kaspersky Antivirus KAV 2015