Dua Pemutar Musik Teringan



Kebanyakan orang mengeluhkan kenapa MP3 player atau pemutar MP3 atau pemutar audio mereka terasa berat, sebut saja seperti Winamp atau-pun Windows Media Player, apalagi jika sedang berselancar melalui internet bisa saja lagu yang kita putar malah mengganggu kita karena suaranya terputus-putus. Ini akan sangat mengganggu tapi kita harus melihat kembali spesifikasi komputer yang kita pakai untuk menjalankan berbagai aplikasi atau software secara bersamaan.

Namun adakah cara lain selain mengganti atau upgrade komponen CPU kita agar spesifikasinya lebih mempuni untuk memutar berbagai software termasuk memutar music di komputer ? tentu ada, ada berbagai aplikasi untuk memutar lagu yang sangat ringan mulai dari ukuran kb. Aplikasi peutar musik ringan ini cocok untuk komputer dengan spesifikasi rendah.
Berikut 2 Software MP3 Player Ringan Untuk Memutar Lagu :
1. 1by1
Aplikasi ini sangat ringan karena ukuranya hanya 80KB,sangat ringan bukan ? saya sering menggunakan software ini untuk memutar musik kesukaan saya. Berikut Tampilan 1by1 :

Download 1byl

2. Coolplayer
Aplikasi ini portable dan berukuran 500kb ini sangat ringan di banding program-program lain. Aplikasi ini bersifat open source. Berikut tampilan Coolplayer :


Download Coolplayer

Related Posts

1 Komentar untuk Dua Aplikasi Pemutar Musik Teringan