Fast Copy 382 Terbaru

Sobat CC | tercinta ....

Ketika kita berhubungan dengan yang namanya air sudah barang tentu kita akan basah, entah itu mau dialirkan atau akan kita tuangkan ke tempat yang lain. Hanya tingkat kebasahannya satu tempat ke tempat lain, atau satu wadah dengan wadah yang lainnya akan berbeda.

Tidak jauh beda ketika kita menggeluti data yang ada di sebuah laptop atau komputer kita akan mengelola data tersebut. Nach, tentang pengelolaan data atau file di sebuah komputer sudah barang tentu kita akan memindahkan atau membuat dokumen cadangan entah untuk pengamanan atau untuk berbagi. 

Dalam urusan salin menyalin file atau dokumen sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Sobat semuanya. Hanya yang membedakan adalah jenis filenya, ukuran filenya serta media tempat meng-copy file tersebut dan kecepatan dalam mentransfer file yang di copy.


Untuk urusan kecepatan transfer sebuah file dari komputer ke tempat penyimpanan yang lainnya selain dipengaruhi dari spesifikasi serta sistem operasi yang digunakannya aplikasi berikut bisa menjadi alat bantu untuk Sobat semuanya mempercepat proses copy meng copy sebuah file atau dokumen Sobat semuanya. 

Fast Copy mampu memberikan informasi mengenai proses transfer sebuah file serta estimasi waktu yang dibutuhkan untuk bisa menyelesaikan proses penyalinan atau copy sebuah file atau dokumen.

Langsung saja, yang membutuhkan aplikasi Fast Copy, bisa diunduh pada link yang ada di bawah.


Demikian informasi mengenai Aplikasi Fast Copy yang bisa admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya ddan ditunggu kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat.... 

Related Posts

0 Komentar untuk Fast Copy 382 Terbaru