Aplikasi Dapo PAUD Dikmas Offline Versi 3.5.0 Terbaru


Sobat CC| tercinta....

Aplikasi DapoPAUD Dikmas V. 3.5.0 Versi Offline merupakan Aplikasi layaknya Dapodikdasmen untuk jenjang DIKDAS dan DIKMEN, namun untuk yang satu in i digunakan pada jenjang PAUD dan DIKMAS.

Aplikasi DapoPAUD dalam versi offline ini direlease oleh Tim Pengembang Dapodik jenjang PAUD untuk mengcover daerah yang rawan sinyal dan terlebih tidak tercover oleh coverage layanan internet.


Untuk Sobat CC yang secara kebetulan saat ini menjabat sebagai Operator Sekolah jenjang PAUD dan kebetulan di wilayahnya memang susah jaringan internetnya sehingga tidak bisa mengerjakan pendataan Dapodik PAUD nya secara online, langsung saja silahkan unduh aplikasi DapoPAUD Versi Offline V.3.5.0 pada link unduhan yang ada dibagian bawah postingan ini.

Hal yang paling penting Sobat CC lakukan sebelum melakukan installasi Aplikasi Dapodik PAUD versi terbaru ini adalah :
1. Pastikan Aplikasi DapoPAUD versi sebelumnya telah dicopt atau uninstall dari laptop atau komputer yang Sobat gunakan untuk melakukan pengerjaan pendataan DapoPAUD versi offline ini.
2. Jika Aplikasi versi sebelumnya masih ada, segera lakukan Uninstall dari Laptop atau komputer. Ingat... dalam melakukan uninstall mesti dengan cara yang benar, sebab jika ada yang terlewatkan maka nanti akan menghambar jalannya APlikasi versi yang baru, untuk itu silahkan berkomunikasi dengan kawan yang lain yang lebih faham dalam hal ini atau silahkan chat Admin via Wa.
3. Lakukan installasi APlikasi seperti biasa sampai selesai
4. Siapkan username dan Kode Registrasi untuk melakukan registrasi setelah installasi selesai. Dimana untuk tahapan Registrasi ini mesti dilakukan secara online. Untuk daerah yag jaringannya sudah, silahkan menuju tempat lain yang dianggap jaringan internetnya lebih stabil dan lancar agar registrasinya berjalan lancar sesuai harapan.


Jangan lupa pula untuk peningkatan akurasi dan kualitas Data DapoPAUD Dikmas, perhatikan indikator isian kualitas sarana dan prasarana yang dimiliki Satuan Pendidikan masing-masing. Pastikan isian data pada Aplikasi memang sesuai dengan realita yang dimiliki oleh lembaga. Untuk pedoman mengenai Standar Kualitas Sarana dan Prasarana pda jenjang PAUD DIKMAS, silahkan unduh disini.



Demikian informasi mengenai DapoPAUD Offline Versi 3.5.0 Terbaru yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0