Download Microsoft One Drive
Microsoft One Drive


Sobat CC| tercinta....

Microsoft OneDrive adalah layanan file hosting pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengupload dan sinkronisasi file ke Cloud OneDrive hanya dengan menggunakan metode drag and drop selama jaringan internet terhubung dengan baik dan lancar pada perangkat yang digunakan oleh sang pengguna.

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengganti nama layanan penyimpanan awan / cloud storage SkyDrive. Layanan berbasis cloud tersebut nantinya akan berganti nama menjadi OneDrive. Pihak Microsoft juga mengumumkan penggantian nama tersebut di situs barunya yaitu OneDrive.com

Aplikasi Microsoft OneDrive (sebelumnya bernama SkyDrive) membuat folder di komputer Sobat yang secara otomatis sync. Cukup copy file ke folder OneDrive lokal Sobat dan secara otomatis akan sinkron. Sobat CC dapat membuat Word, Excel, dan PowerPoint dengan OneDrive, dan kemudian membaginya menggunakan Hotmail. File hingga 300MB dapat diupload melalui web browser atau sampai dengan 2GB melalui aplikasi OneDrive.

Program ini merupakan layanan komputasi awan serupa dengan Dropbox dan Google Drive yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan mensinkronkan berkas ke suatu penyimpanan awan dan kemudian mengaksesnya melalui peramban Web atau perangkat tertentu. Layanan ini dibuat oleh Microsoft dan merupakan bagian dari layanan daring Windows Live dan memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara pribadi, membagikannya dengan orang-orang yang ada dalam daftar kontak, atau menjadikan berkas-berkas bersifat umum sebagai media penyimpanan pribadi di awan. Berkas-berkas yang dibagikan untuk umum tidak memerlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya.

Bagaimana ? Lumayan kan untuk menambah koleksi tempat penyimpanan awan Sobat CC semuanya... OK, untuk yang akan menggunakannya silahkan langsung saja unduh APlikasi OneDrive nya pada link bagian dibawah postingan ini, kemudian lakukan installasi seperti biasa.


Demikian informasi mengenai Microsoft OneDrive yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Microsoft One Drive