Telegram 1.8.12 Terbaru Untuk Dekstop PC



Sobat CC| tercinta....

Telegram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat digandrungi akhir-akhir ini karena kelebihannya dibanding dengan aplikasi sejenis lainnya. Dimana dengan Telegram, Sobat bisa langsung online pada beberapa gadget ataupun dekstop sekalipun tanpa membutuhkan validasi yang lumayan rumit atau ribet. Gak percaya...? Silahkan Sobat buktikan sendiri


Dengan Telegram Sobat juga dapat berbagi lebih dari sekedar gambar dan video, tapi juga memungkinkan untuk mentransfer dokumen atau mengirim lokasi saat ini ke teman dengan mudah. 

Cepat, ringan, tidak ada iklan dan benar-benar gratis. Slogan yang lumayan tepat untuk aplikasi yang satu ini.  Program ini mempunyai user interface yang bersih dan mempunyai berbagai fitur menggiurkan penggunanya, dan karena itu sangat banyak digunakan orang di seluruh dunia saat ini. 

Tidak seperti aplikasi chat lainnya, Software ini berbasis cloud, yang berarti Sobat dapat dengan mulus memindahkan percakapan antara smartphone, tablet, web dan bahkan di desktop sekalipun.
Setelah Sobat mengetahui cara untuk menggunakan aplikasi chatting pada Smartphone dengan OS iOS dan Android, sekarang mari kita lanjutkan ke cara penggunaannya pada Web Browser, Telegram support di berbagai media, dan Sobat tidak perlu menghubungkan smartphone untuk mengakses melalui web maupun PC Desktop.

Setelah diverifikasi, semua pesan dan kontak akan muncul di aplikasi ini. Manfaat yang jelas besar yaitu bahwa sekarang Sobat CC dapat melakukan chatting dengan orang lain menggunakan keyboard biasa layaknya sedang melakukan pekerjaan seperti biasanya di depan komputer atau laptop.

Untuk Sobat yang mau menggunakan Telegram pertama kali di atau mau update, silahkan saja langsung unduh pada link unduhan yang ada di bagian bawah postingan ini.



Demikian informasi mengenai Download Telegram Terbaru 1.8.12 Dekstop PC yang bisa admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya....

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Download Telegram Terbaru 1.8.12 Dekstop PC