Download Aplikasi Teamviewer 15 Terbaru

TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy. Untuk terhubung ke komputer lain dengan hanya menjalankan TeamViewer di kedua PC/Laptop yang sudah terkoneksi ke jaringan internet tentunya.

TeamViewer menawarkan antarmuka yang praktis dan mudah digunakan. Sobat CC dapat memilih apakah ingin mengontrol mitra Sobat dari jarak jauh, berbagi pakai desktop dengan seorang mitra, atau hanya mentransfer file tanpa berbagi pakai desktop dengannya.
Semua versi TeamViewer mencakup fitur lengkap transfer file dengan fasilitas salin folder dan file. Untuk kecepatan maksimum, semua data secara otomatis dikompresi sebelum transmisi.

Opsi presentasi TeamViewer untuk Windows
TeamViewer menawarkan banyak opsi untuk menyesuaikan perangkat lunak ini persis dengan yang Sobat inginkan dan kehendaki.

Dengan software Teamviewer ini Sobat bisa meringankan beban kerja kawan, kerabat ataupun mitra dan pelanggan setia Sobat semuanya hanya bermodalkan koneksi internet saja. Versi terdahulu sempat dilakukan pembatasan penggunaan untuk versi personal, namun mulai pada versi 14 dan 15 ini Teamviewer telah berbaik hati dengan kita semua, sehingga kita bisa menggunakan Aplikasi ini dengan sepuasnya layaknya versi bisnis.

Bagaimana Sobat...? Belum memiliki aplikasi yang satu ini...? Langsung saja Donwload pada link yang sudah Admin siapkan dibagian bawah postingan ini...



 Teamviewer 11

Demikian informasi mengenai Aplikasi Teamviewer 15 Terbaru yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya...

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Teamviewer 15 Terbaru