Adobe Acrobat Reader

Calista Computer | Lovers....

Sesuai dengan informasi pada laman pajak.go.id untuk lapor SPT Tahunan badan, kita mesti menggunakan Adobe Acrobar Reader sebagai aplikasi yang akan digunakan untuk membaca dan mengedit Laporan SPT Tahunan yang akan dikirim, seperti kutipan berikut ;

Adobe Reader Offline Installer for windows dan MAcos- Adobe telah merilis versi baru Acrobat Reader untuk Windows dan macOS. Perangkat lunak ini sekarang memiliki tampilan lebih baru dan modern. Aplikasi Ini termasuk alat anotasi komprehensif yang dapat digunakan untuk menambahkan catatan, garis, bentuk, dan perangko, dan untuk menyorot teks dalam file PDF. 

Selain itu, semua dokumen dan formulir dapat diisi, ditandatangani, dan ditandatangani secara digital dengan Acrobat Reader DC baru, dan file PDF dapat dibuka di perangkat lain dengan bantuan Tautan Seluler

File tidak lagi harus disalin atau dikirim melalui email. Pembaruan ke versi 2021.001.20145 untuk Adobe Acrobat Reader DC dapat diinstal di PC dengan Windows 7 SP1 dan yang lebih baru dan di Mac dengan macOS 10.13 dan yang lebih  baru. Informasi lebih lanjut tentang pembaruan ini untuk Acrobat Reader untuk Windows dan macOS dapat ditemukan di Adobe.

 

Eform PDF Baru

Direktorat Jenderal Pajak kembali merilis cara baru pengisian SPT Tahunan pajak yaitu dengan  Eform Baru berformat PDF. Dimana  maksud dan tujuannya adalah memberikan kemudahan pengisian bagi para pengguna. berbedaa dengan eform lama, eform baru diharapkan dapat memberi kemudahan akses bagi para  wajib pajak. Format pdf digunakan hampir mayoritas pengguna perangkat baik pc maupun seluler. baik windows maupun macOS.

dengan menggunakan fitur Electronik Form Submission  membuat pengguna bisa melakukan pengisian layaknya sebuah formulir cetak. sehingga tampilan tatap muka lebih interaktif layaknya sebuah formulir biasa. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengisi, menyimpan, menandai dan menyerahkan dokumen formulir secara elektronik berdasarkan formulis yang telah diaktifkan Reader dengan Adobe LiveCycle® ES2 or Adobe Acrobat® software.

Namun untuk bisa mengakses eform terbaru perangkat anda harus terlebih dahulu terinstall adobe reader versi 20 keatas. berikut link download offline adobe reader for pc windows secara free (sesuaikan dengan arsitektur windowsnya ya.... Sebagai saran silahkan gunakan yang versi X32)



Demikian, informasi mengenai Adobe Acrobat Reader.... Semoga bermanfaat...


Related Posts

0 Komentar untuk Adobe Acrobat Reader