Sony sound forge pro 10 adalah software yang dapat membuat kualitas hasil rekaman sobat menjadi bagus dan mantap! jadi mau produksi musik sendiri di rumah (home production), mudah dan hasilnya mantap....
Sony Sound Forge Pro 10 adalah software yang efisien dan dapat diandalkan untuk menyediakan penyunting audio dan produsen kendali penuh atas semua aspek editing audio dan penguasaan. Baik di studio maupun di lapangan, untuk merekam audio secara profesional, desain suara, audio restorasi, dan penciptaan CD demo. Fitur baru di Sound Forge Pro 10 meliputi aktivitas pengeditan, burning CD terintegrasi, pemrosesan file alat musik, dan konversi.

Yo...ha.. silahkan di download software sony sound forge 10 pro nya supaya sobat bisa rekaman sendiri di rumah atau melakukan pengeditan file multimedia sobat, dan yang pasti membuat rekaman musik semakin mantap!

Untuk menjadikan Sony Sound Forge 10 ke versi Full, silahkan gunakan keygen yang sudah disertakan didalam paket downloadnya... melalui tombol downlaod di bawah ini....
Apabila mengalami kesulitan dengan proses downloadnya, silahkan tinggalkan komentar melalui kolom komentar yang ada di bawah postingan ini.
Jika belum mengetahui cara downloadnya, silahkan lihat disini

Semoga bermanfaat.......

Related Posts

3 Komentar untuk Sony Sound Forge 10 Pro

  1. password RAR e opo pak.,.,.,,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan lihat di jendela sebelah kanan waktu mau extract Bos... atau pakai saja www.calistacomputer.com

      Delete