Ulead Video Studio Versi 12

Sobat CC | tercinta....
Corel Ulead Video Studio 12. Corel Ulead Video Studio merupakan sebuah software video editing all in one yang dapat digunakan untuk membuat high-quality HD dan standard-definition movies, slide shows dan DVDs.

Layaknya seorang editor yang profesional, SObat bisa menggunakan serta mengaplikasikan banyak fitur yang ada di dalamnya. Seperti efek dan juga animasi antar slide serta teks dan transisi lainnya yang bisa Sobat dapatkan pada Software yang satu ini.


Cara Aktivasi Corel Ulead Video Studio 12 :

A. Copy dan paste semua file "CR-ULEAD.exe" ke folder VS-Installation Files. Default di C:\Program Files\Corel\VS-Installation Files
Klik kanan CR-ULEAD, pilih "Run as Administrator" (untuk pengguna vista/7)
Klik "UnLock"
Selesai, silahkan lanjutkan melakukan instalasi Corel Ulead Video Studio 12

B. Atau agar lebih mudah dan praktis, silahkan gunakan Patch yang ada pada Folder unduhan. 


Demikian informasi mengenai Ulead Video Studio Versi 12 yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

1 Komentar untuk Ulead Video Studio Versi 12

  1. The introduction of CNC techniques has precision machining had a significant impact on the design of machine instruments. The increased value of machine instruments requires greater utilisation; for example, instead of a handbook machine working for a single shift, a CNC machine could also be} required to run continually for an extended interval. The penalty for this is that the machine must be designed to resist the extra put on and tear.

    ReplyDelete