Avast Free Antivirus 2019

Sobat CC | tercinta....

Keamanan sudah merupakan hal wajib untuk kita semua terlepas dari apapun bidang yang kita tekuni dan dimanapun kita berada. Jika memang rasa aman tadi dapat kita rasakan dan kita nikmati sesuai dengan apa yang kita harapkan, niscaya semua pekerjaan kita juga akan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Berbicara tentang keamanan disini bukan dimaksudkan untuk keamanan rumah kita dari pencuri, atau keamanan kendaraan kita dari tangan-tangan jahil, namun lebih kepada keamanan pada file atau dokumen yang ada pada perangkat komputer atau laptop kita.


Pengaman file atau dokumen atau perangkat kita dari malware atau trojan bahkan virus yang berbahaya sekalipun biasa Sobat CC lakukan dengan menginstall Antivirus yang menurut SObat terpercaya mampu memberikan perlindungan. Nach, untuk memberikan perlindungan itu, kali ini Admin bagikan postingan mengenai Avast Free Antivirus 2019 yang bisa Sobat gunakan untuk melakukan pengamanan tadi.

Antivirus Avast merupakan sebuah antivirus yang sangat populer dan memiliki pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia. Tentunya memang hampir seluruh pengguna komputer atau laptop di dunia sudah mengetahui nama dari antivirus yang dikenal kecil tetapi tangguh ini. Dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Sebuah negara di Eropa.
Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada ketersediaannya dalam berbagai platform sistem operasi dan lengkapnya perlindungan keamanan yang ada.

Fitur avast Free Antivirus meliputi:
– Anti-spyware built-in
– Web Shield & Resident protection
– Anti-rootkit built-in
– Otomatis Update (jika terhubung ke internet)
– Antivirus kernel
– Tampilan dan penggunaan yang mudah
– Terintegrasi Virus Cleaner
– Support digunakan untuk Windows 32 & 64 bit
– Dapat diinstall bersama smadav untuk menanggulangi virus lokal
– Fitur lainnya yang sangat penting yaitu scan boot time, dengan aplikasi ini dapat melakukan pemindaian runtime saat komputer pertama kali dihidupkan dan mampu memindai komputer sebelum masuk ke sistem windows, sehingga virus dan program berbahaya lainnya belum sempat mengaktifkan diri yang dapat memberikan efek buruk pada windows.

Baik, langsung saja untuk Sobat CC yang membutuhkan Avast Free Antivirus 2019 ini silahkan unduh pada link yang ada di bagian bawah postingan ini.


Demikian informasi yang bisa Admin bagikan mengenai Avast Free Antivirus 2019. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Avast Free Antivirus 2019