Ultradefrag Terbaru 7.1.2

Sobat CC| tercinta...

Kecepatan sebuah media penyimpanan merupakan target terbesar yang dicari dan ingin didapatkan oleh pengguna perangkat komputer. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita menggunakan sebuah perangkat komputer yang bisa dikatakan jadul, sudah spesifikasinya minim, media penyimpanan atau hardisk juga sudah badsectornya banyak, serta file atau dokumen yang ada posisinya tidak berada pada tempat yang semestinya.

Nach, untuk itu dalam postingan kali ini, Admin akan membagikan informasi dan salah satu Aplikasi Defragment yang bisa Sobat CC gunakan sebagai eksekutor merapikan dan memposisikan file dan dokumen digital Sobat CC pada posisi yang benar (berada pada sektor yang semestinya, dan menghindari posisi yang badsector).


Aplikasi Ultradefrag 7.1.2 ini bnisa SObat gunakan untuk WIndows arsitektur x86 dan x64. UltraDefrag adalah open source defragmentation tool yang sangat powerful. Mesin defragmentasi yang handal ini dibuat menggunakan sistem kernel mode driver sehingga lebih cepat dalam kinerjanya.

Terdapat tiga interface didalam UltraDefrag, yaitu : graphical, console, dan native. Yang pertama sangat berguna, karena menggunakan cluster map visualization. Console sangat bagus untuk task scheduler, dan native tool untuk advanced user dan programmer.
Ultra Defrag memiliki sejumlah feature yang membuatnya menjadi unik. Yang pertama memiliki sebuah kernel mode driver yang mengerjakan hampir seluruh pekerjaan, yang kedua adalah kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi pada waktu boot yang hampir sama dengan chkdsk. Proses ini menghasilkan waktu defragment yang lebih cepat dan kemampuan untuk mendefragment seluruh file termasuk system file.

Kelebihan Ultra Defrag :
– Boot Defragmentation : Fitur ini menyediakan kemampuan untuk defragment file sistem. Termasuk file registri, file hiberfil.sys dan banyak file lain yang dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika windows sepenuhnya berjalan.
– Optimasi Disk Cepat: pengoptimasi menata kembali semua data dan menempatkan mereka ke normal drive. Sistem ini lebih stabil dan melakukan banyak lebih baik di bawah beban, jika data ditempatkan pada awal drive.
– Single File dan Folder Defragmentation: Setelah UltraDefrag diinstal Sobat CC memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder. Pilihan ini terutama bermanfaat, jika Sobat baru saja menginstal sebuah aplikasi atau permainan dan ingin di defragmented segera untuk kinerja maksimum.


Demikian informasi yang bisa Admin bagikan. Untuk mengunduh Aplikasi Ultradefrag 7.12 ini bisa Sobat unduh pada link di bawah ini. Ingat sesuaikan dengan arsitektur sistem operasi windows yang Sobat gunakan. Apakah arsitektur x86 atau arsitektur x64.



Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk kunjungan berikutnya....

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Ultradefrag Terbaru 7.1.2