Buku Sekolah Kurikulum 2013 Semua Jenjang

Sobat CC | tercinta....

Buku Sekolah Kurikulum 2013 merupakan buku yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Satuan Pendidikan baik untuk jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) ataupun Jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) sedrajat.

Bicara tentang Buku Sekolah untuk Sobat CC yang berkecimpung dalam dunia pendidikan, berikut kami referensikan salah satu penyedia Buku Sekolah yang sudah terdaftar resmi di LKPP dan bisa diakses secara online, juga tentunya harga buku yang tersedia sudah mengikuti aturan pemerintah serta besaran Harga Eceran Tertinggi (HET) dari buku tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Admin mohon bantuannya kepada Sobat semuanya, terutama yang memesankan pesanan Buku Sekolah pada Satuan Pendidikan-nya agar dapat mereferensikan pemesanannya pada link referensi kami ini yaitu Penerbit Gramedia.

Bagaimana masalah dengan harga ....? Untuk masalah harga dijamin 100% sama persis dengan harga dari penyedia lain. Terus apa yang membedakannya..? Yang membedakannya hanyalah hasil akhir Sobat. Ketika Sobat memesan pada penyedia lain kita tidak mendapatkan imbalan dan yg lainnya, namun jika memesan pada referensi kami ini, InsyAllah akan ada sedikit yang bisa didapatkan oleh kita khususnya Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) di Provinsi Sumatera Selatan untuk menambah KAS yang bisa digunakan untuk biaya operasional kegiatan FOPPSI itu sendiri.

Bagaimana prosedur pemesanannya...? 
Untuk pemesanan silahkan Sobat akses link bukusekolah.gramedia.com kemudian ikuti step by step di bawah ini ;
- Klik tombol TETAP LOGIN disudut kanan atas

- Isi data akun sesuai akun sekolah Sobat masing-masing

- Masukkan captcha yang muncul, lalu klik Login yang di bagian bawah isian tadi
- Isi form pemesanan sesuai kebutuhan dan jenjang yang akan dipesankan sampai selesai

- Setelah selesai, periksa kembali sebelum dilakukan konfirmasi pemesanan

- Ketika mengkonfirmasi pemesanan dibagian bawah ada pertanyaan Apakah ada Mitra Penjualan yang merekomendasikan untuk memesan ke Gramedia Mitra Edukasi Indonesia ? pertanyaan ini yang menjadi kunci dari referensi ini.

- Pilih jawaban ada, kemudian pada nama mitra yang membantu silahkan di pilih kode 71027 dengan nama JAMALUDIN MAHALI seperti pada gambar diatas
- Ceklist saya telah menyetujui ketentuan yang berlaku
- Klik tombol Konfirmasi Pesanan disebelah kanan dari kotak ceklist tadi.


Sobat akan mendapatkan kode pemesanan dan rekening virtual account yang digunakan untuk transfer dari sekolah Sobat semuanya sesuai pesanan sekolah. TIDAK ADA tambahan sedikit pun dengan Sobat memilih kode referensi Admin tadi atau tidak akan tetap sama jumlah dana yang harus digunakna untuk transfer pemesanan dan pembelian Buku Sekolah tadi. Namun jika tanpa merugikan kita saja kita sudah bisa menolong kenapa tidak...? 

Terima kasih banyak untuk Sobat semua yang sudi menggunakan kode referensi dan membantu operasional FOPPSI Sumatera Selatan ini. Untuk Sobat yang menggunakan kode referensi kami tadi setelah melakukan pemesanan mohon konfirmasinya untuk menyampaikan Kode Pemesanannya kepada kami melalui Wa 0815-825-8989 agar bisa kami bantu follow untuk pengiriman pesanannya tadi.

Terima kasih yang sebesar-besarnya sekali lagi sudah membantu kami. Dinantikan pesanannya dan konfirmasinya melalui Wa pada nomor diatas.

Semoga bermanfaat.... 

Related Posts

4 Komentar untuk Buku Sekolah Kurikulum 2013 Semua Jenjang