Calibre 3.45.0

Sobat CC| tercinta...

Calibre merupakan salah satu software gratis yang bisa kita gunakan untuk melakukan manajemen terhadap file-file buku digital yang kita miliki, sehingga akan mempermudah kita dalam melakukan pencarian, pengelompokan dan pengorganisasian terhadap file-file ebook yang kita miliki tadi.

Dengan software Calibre ini kita bisa menemukan buku yang kita cari hanya dalam hitungan detik. layaknya kita berselancar di dunia maya dengan kecepatan akses interet diatas rata-rata sehingga dengan sangat cepat Calibre ini diklaim mapu menyajikan apa yang diminta oleh penggunanya.


Fitur unggulan lain dari Sofware Calibre ini, selain untuk melakukan manajemen atau pengelolaan file buku digital yang kita miliki dengan Software Calibre ini Sobat CC bisa juga melakukan conversi dari satu format ke format yang lain sehingga bisa dibaca oleh perangkat elektronik lain yang terkadang hanya mendukung format tertentu saja.

Beberapa format unggulan yang didukung oleh Calibre seperti :
CBZ, CBR, CBC, CHM, EPUB, FB2, HTML, LIT , ODT, PRC**, RTF, TXT, EPUB, FB2, OEB, LIT, LRF, MOBI, PDB, PML, RB, PDF, SNB, TCR.

Kelebihan lain dari Calibre yaitu mengambil berita dari website atau RSS feed untuk dijadikan ebook. Contoh situs berita yang didukung : Kompas, Detik, New York Times, ESPN, The Guardian, The Wall Street Journal, Times, dan Jakarta Post.


Demikian informasi mengenai Calibre 3.45.0 yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya, dan dinantikan kunjungan berikutnya... Yang sudah siap dan akan bersiap- siap untuk melakukan manajemen ulang buku digital koleksi perpustakaan sekolahnya di tahun ajaran baru ini, silahkan langsung saja unduh Software Calibre 3.45.0 - nya pada link unduhan di bawah ini





Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Calibre Terbaru Juli 2019