Format Factory 4.8.0.0

Sobat CC| tercinta...

Format Factory merupakan salah satu dari sekian banyaknya aplikasi gratis dan menurut Amin sangat mempuni kinerjanya serta sangat bermanfaat sekali untuk kita yang hobi konversi dengan berbagai kesibukan yang kita kerjakan. Format Factory bisa Sobat gunakan untuk melakukan konversi dengan berbagai macam tipe file seperti suara, video dan gambar dengan output atau keluaran berbagaimacam tipe pula, tentunya sesuai keperluan dan kebutuhan Sobat semuanya.


Tidak semua format file/ekstensi yang dibuka melalui window explorer dapat kita ubah sesuai keinginan kita. Bahkan mengubah format file di window explorer terkadang menimbulkan masalah bagi file tersebut dan malah menyebabkan corrupt atau error sehingga file tidak bisa dibuka lagi. Sebagai contoh kasus, kita mengubah format file gambar di window explorer dari JPG menjadi format file lainnya seperti PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX atau TGA. Dari pengubahan format file tersebut, ada yang bisa dan ada pula yang malah menyebabkan error pada file gambar itu serta file tidak bisa dibuka lagi. Pernahkah Sobat mengalami hal seperti itu? Lalu bagaimana caranya mengubah format file supaya file tidak error? Caranya yaitu menggunakan software konversi Format Factory. Software Format ini merupakan sebuah software konversi gratis untuk mengubah format file berbagai jenis multimedia yang sangat lengkap. Hampir semua format file dapat diubah oleh software gratis ini. Format Factory dapat mengubah format file video, audio, gambar, ROM device/DVD/CD/ISO, serta dapat menggabungkan file video dengan audio.

Ekstensi file yang didukung serta keunggulan Format Factory :
1.MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF.
2.MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV.
3.JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA.
4.Rip DVD ke file video, Rip CD musik untuk file audio.
5.Support File MP4 iPod / iPhone / PSP / BlackBerry .
6.Mendukung RMVB, Watermark, AV mux.
7.Picosmos Tools

Selain melakukan konversi, tentu saja software Format Factory ini bisa untuk melakukan "resize" terhadap file multimedia yang Sobat miliki. Misal Sobat akan berbagi file video dengan format MP4 yang kapasitasnya mencapai 200 Mb, dengan aplikasi ini Sobat bisa menurunkan resolusinya dengan format ekstensi yang sama namun kualitas dari video tetap terjaga tetapi ukuran kapasitasnya menjadi kecil. Sekecil apa ukuran kapasitasnya, itu tergantung kebutuhan Sobat dan seting yang Sobat lakukan sebelum melakukan conversi terhadap file multimedia yang Sobat miliki tadi. Tutorial lengkapnya nanti kita bahas pada postingan berikutnya, atau jika ada yang perlu dikonfirmasikan silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar dibagian bawah dari postingan ini, juga bisa melalui WhatsApp di nomor 0815-825-8989.


Bagaimana Sobat...? Tertarik untuk menggunakannya...? langsung saja... Unduh Software Format Factory nya pada link di bawah ini....



Demikian informasi mengenai Format Factory Terbaru Gratis 4.8.00 yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya, dan dinantikan kunjungan berikutnya...

Semoga bermanfaat....

Related Posts

2 Komentar untuk Download Format Factory Terbaru Gratis 4.8.0.0