Ultraviewer Terbaru



Sobat CC| tercinta...

Ultraviewer merupakan software remote komputer jarak jauh yang bisa Sobat gunakan untuk membantu client atau rekan dan kerabat sobat semua layaknya Sobat berada di depan layar monitor komputer atau laptop sungguhan.

Software ultraviewer ini sangat mudah penggunaannya, baik untuk pemula apalagi untuk yang sudah mahir. Karena setelah melakukan installasi dan sambungan internet terkoneksi dengan baik ke laptop atau komputer Sobat, maka SObat CC akan langsung mendapatkan kode atau ID yang akan digunakan sebagai user untuk bisa terhubung antara satu konputer dengan komputer lainnya nun jauh disana.


UltraViewer dirancang untuk mendukung pelanggan, mitra dari jarak jauh. Jadi klien Sobat dapat mengamati semua yang Sobat  lakukan di layar mereka dan mengambil kendali kapan saja mereka inginkan. Selain itu dengan software Ultraviewer ini, Sobat dapat mengirim file ke pasangan nun jauh disana dan menerima file yang sangat mudah atas jendela chat. Semua di bawah kontrol yang aman dari pasangan para Sobat.

Selain hak tersebut diatas, Sobat bisa melakukan obrolan kecil dengan jendela chat mengenai apa yang Sobat kontrol jarak jauh yang nampak pada layar kedua atau layar monitor di komputer klien Sobat. Dan, hebatnya lagi selain jendela chat itu, Sobat juga bisa melakukan kontrol lebih dari satu komputer client. Hebatnya lagi, software Ultraviewer ini bisa Sobat miliki dengan gratis tanpa harus mengeluarkan anggaran biayta tambahan.

Baik, langsung saja Sobat semuanya, untuk anda yang ingin memiliki Software Ultraviewer ini bisa Sobat langsung unduh pada link yang ada dibagian bawah postingan ini.


Demikian yang bisa Admin bagikan mengenai Software Ultraviewer Terbaru. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Ultraviewer Terbaru