Daum PotPlayer Free Terbaru


Sobat CC| tercinta....
Daum PotPlayer merupakan multimedia player yang sangat ringan untuk Windows. Mendukung hampir semua format video yang tersedia. PotPlayer berisi codec internal dan tidak perlu menginstal codec secara manual.

Tampilannya yang menarik di dominasi warna hitam metalic yang lebih nyaman serta dukungan media yang sangat lengkap. Untuk Sobat CC yang biasanya mendapatkan kesulitan saat akan memutar video koleksinya dari dalam PC atau laptop, silahkan coba gunakan yang satu ini karena pluginsnya yang cukup lengkap serta ringan ini.


Selain itu software pemutar video ini memiliki desain yang stylish dan trendi yang tentu saja akan menarik para user. Tetapi bagi kita yang penting tool ini mempunyai fungsi dan kemudahan yang sangat lengkap, sederhana, user-friendly dengan berbagai pengaturan Daum PotPlayer. Pengguna aplikasi ini memiliki akses untuk mengambil screenshot dari video yang dipecah menjadi frame, merekam suara dalam berkas terpisah dan banyak fitur lainnya. Ada juga pilihan untuk mengaktifkan efek visual saat memutar file audio, dan juga untuk memasukkan teks. Sobat juga dapat mengubah tampilan pemutar melalui pengaturan pada tampilannya. Dan pengaturan tambahan yang cukup banyak, akan secara signifikan meningkatkan kualitas mendengarkan media audio.

Fitur utama dari Daum PotPlayer:
1.Dukungan untuk seluruh format audio / video.
2.Video codec internal DXVA (H.264/AVC, VC-1, MPEG2) dan EVR (Windows 7/8).
3.Kualitas gambar dan suara yang jernih
4.Mendukung semua jenis subtitle.
5.Skins, logo, warna tema.
6.Support untuk TV perangkat digital dan Siaran live.
7.Penggunaan Recource CPU yang rendah

Langsung saja, untuk Sobat CC yang akan mengunduh aplikasi Daum PotPlayer ini silahkan menuju pada link yang ada pada bagian bawah postingan ini, namun perlu diperhatikan sebelum melakukan unduhan pastikan SObat CC mengunduh sesuai dengan arsitektur sistem operasi yang Sobat gunakan.



Demikian informasi mengenai Daum PotPlayer Free Terbaru yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya...

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Daum PotPlayer Free Terbaru