Google Chrome Terbaru 2019

Sobat CC| tercinta....
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Untuk Sobat CC yang pekerjaannya banyak online, browser yang satu ini merupakan rekomendasi dari Admin yang bisa Sobat gunakan. Sebab sudah pasti di gadget Sobat ada aplikasi serupa dan bisa disinkronkan dengan aplikasi ini yang terinstall di laptop atau komputer Sobat CC semuanya.


Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kecepatan dan tampilannya yang menarik. Di balik tampilannya yang minimalis dan sederhana, Google Chrome memiliki segudang fitur yang setara dengan aplikasi peramban alias web browser modern lainnya. Fitur seperti multitab, bookmark, dan fitur penambahan fungsi melalui ekstensi bisa Sobat temukan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google, seperti fitur terjemahan halaman web secara otomatis termasuk dalam Bahasa Indonesia dan pencarian Google.

Fitur & Kelebihan Google Chrome :
1.Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan Sobat akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
2.Lebih cepat dan mudah diakses
Mengakses halaman favorit Sobat CC dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
3.Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Sobat CC kunjungi muncul dalam riwayat web/history Sobat? Memilih mode penyamaran untuk mode penjelajahan pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
4.Safe browsing
Browser ini akan memperingatkan Sobat CC selaku pengguna jika Sobat akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

Langsung saja, silahkan unduh sesuai dengan sistem operasi yang Sobat gunakan pada komputer atau laptop Sobat. Jangan sampai salah unduh ya....



Demikian informasi mengenai Google Chrome Terbaru 2019 yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Browser Google Chrome Terbaru 2019