Foxit Pdf Reader Terbaru Versi 9.6

Sobat CC| tercinta....
Foxit Reader merupakan software PDF gratis yang dapat digunakan untuk melihat/membuka dokumen PDF, dimana software ini tergolong ukurannya kecil namun dapat membuka dokumen PDF dengan cepat untuk itulah layak Sobat CC miliki dan wajib untuk diinstall pada perangkat komputer Sobat CC semuanya.

Foxit Reader sangat mengedepankan keamanan dan privasi pengguna dan hal ini yang membuat program ini tidak pernah menghubungkan ke internet tanpa izin dari pengguna, tidak seperti pada PDF reader lain sering terhubung ke internet tanpa konfirmasi terlebih dahulu sama penggunanya.


Dengan aplikasi ini kita dapat mengedit file PDF beberapa diantaranya yaitu menambah gambar, ganti link, menambah penjelasan pada file PDF dan menyorot atau memilih teks pada dokumen yang sedang kita baca melalui Software yang satu ini.

Adapun keunggulan ataupun fitur yang ada pada Foxit Reader diantaranya :
Ukuran File Sangat Kecil : Ukuran aplikasi ini sangat kecil dibandingkan dengan Software Pembuka File PDF popular Acrobat Reader
Breezing/cepat : Ketika Sobat menjalankan Aplikasi ini, membuka file langsung tanpa penundaan. Sobat CC tidak dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll.
Tool yang Keren : Apakah Sobat pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Sobat CC sedang membacanya? Dengan FOxit ini memungkinkan Sobat CC untuk menggambar grafik, memilih teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen tersebut.
Teks converter : Sobat CC dapat mengkonversi dokumen PDF keseluruhan ke file teks sederhana yang Sobat inginkan.

Untuk yang belum memiliki Software Foxit Pdf  Reader ini, silahkan langsung saja unduh pada link unduhan yang ada di bawah postingan ini.


Demikian informasi mengenai Foxit Reader Pdf Terbaru yang bisa Admin sampaikan, terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Foxit Reader Terbaru Free