Windows Repair 4.5.4 Terbaru

Sobat CC| tercinta....
Windows Repair adalah aplikasi yang digunakan untuk memperbaiki windows error yang dilengkapi berbagai alat dalam satu aplikasi. seperti kesalahan registri, malware serta mereset pengaturan Windows Sobat semua ke pengaturan default.

Seringkali kita mendapatkan berbagai masalah di sistem operasi Windows yang kita gunakan. Entah itu karena adanya crash antar software, error karena tweaking, atau berbagai permasalahan lainnya. Jalan terakhir yang biasanya diambil adalah dengan menginstall ulang Windows. Namun, ada sebuah software gratis yang layak SObat CC coba sebelum Sobat memutuskan untuk menginstall ulang Windows Sobat CC semua.

Windows Repair (All in One) , Software ini memiliki berbagai tool dan fitur ampuh untuk memperbaiki Windows yang rusak/error.

Aplikasi Windows Repair ini pada dasarnya bekerja dengan melakukan restore system Windows ke kondisi semula. Dengan begitu kita bisa merepair Windows tanpa perlu install ulang. Walaupun demikian, tidak semua kerusakan windows bisa diperbaiki oleh aplikasi ini, bila kerusakan terlalu parah, langkah install ulang Windows tidak dapat dielakkan lagi dan memang harus Sobat kerjakan.

Cara yang sebaiknya kita lakukan dalam melakukan perbaikan Windows dengan program ini :
1.Membersihkan Laptop/Komputer dari Malware, virus dan sebagainya.
2.Memperbaiki kerusakan File System pada Hardisk.
3.Menjalankan System File Check (SFC).
4.Registry Backup & System Restore.
5.Start Repair Komputer.

Bagaimana Sobat CC semuanya...? Tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini sebelum benar-benar akan melakukan installasi Windows nya...? Silahkan langsung saja klik pada link unduhan di bawah ini.



Demikian informasi mengenai Windows Repair 4.5.4 Terbaru yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya, dan dinantikan kunjungan berikutnya. 

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Windows Repair 4.5.4