VLC Media Player 3.0.8 Terbaru 2019


Sobat CC| Tercinta....

VLC media player adalah pemutar multimedia gratis yang sangat terkenal untuk berbagai format audio dan video serta DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming tanpa codec eksternal atau program tambahan.

Media player yang satu ini dapat dijadikan alternatif pengganti dari windows media player atau media player classic yang support berbagai jenis file multimedia. Media Player ini juga mendukung streaming data dari IPv4 dan IPv6 sehingga Sobat dapat menstreaming audio dan video favorit Sobat langsung dari situs penyedianya.

Selain itu, Program ini juga dapat memainkan film DVD. Sobat akan menemukan kontrol yang mudah serta efek di dalamnya, seperti brightness, contrast, saturation, equalizer, blur, motion blur, color removal, dan masih banyak lainnya. Satu fitur yang menarik yaitu kemampuan VLC Media Player dalam memaksimalkan volume 200% lebih besar dari volume normal.
Banyak sekali hal yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini. Mungkin fitur-fitur yang disebutkan di atas sering atau terkadang biasa Sobat gunakan. Namun, di samping fitur-fitur tersebut, Aplikasi ini Memiliki kemampuan yang di luar dugaan, dan mungkin jarang atau tidak pernah Sobat gunakan, atau bisa juga Sobat tidak mengetahuinya. Sebagai media player populer dengan banyak pengguna, tentu saja VLC memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri.

Beberapa Keunggulan VLC Medi Player terbaru:
1.Merekam Video
2.Rip DVD
3.Memainkan Video Rar dalam mode ASCII
4.Mendengarkan radio online
5.Convert video dan audio
6.Download video dari youtube dan media online lainnya.

Bagaimana Sobat....? Tertarik untuk mencobanya...? Langsung saja ke link unduhan yang ada di bawah ini



Demikian informasi mengenai VLC Media Player Terbaru yang bisa Admin sampaikan, terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk VLC Media Player Terbaru 2019