Selamat Idul Adha 2019

Sobat CC| tercinta....

Jelang Idul Adha 2019, ada banyak orang mengumpulkan ucapan selamat hari raya kurban.

Ucapan selamat hari raya kurban jelang Idul Adha 2019 ini tentu saja cocok untuk diunggah di WhatsApp dan Instagram ataupun media sosial lainnya.

Nah untuk Sobat yang masih belum tahu mau menggunakan ucapan selamat hari raya kurban di momen Idul Adha 2019 seperti apa, yuk simak rangkuman berikut.

Merangkum dari Tribun Timur dan Tribun Jakarta, setidaknya ada 9 ucapan yang bisa kamu gunakan yakni sebagai berikut :

1. "Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan. Serta keteguhan dalam beriman."

2. "Selamat hari raya Idul Adha.. Jangan sampai lupa berbagi rejeki dengan sesama..."

3. "Selamat Idul Adha teman teman, semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berkorban untuk mendekatkan diri pada Allah."

4. "Tidak ada yang lebih penting dari sekedar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekedar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah SWT

Semoga dengan datangnya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian kepada sesama. Selamat hari Qurban bagi seluruh umat muslim di dunia."

5. "Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. "

6. "Selamat berbagi dan berkurban. Semoga berkah dan menjadi momentum menyambung silaturahim."

7. "Keluarga besar (nama) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Semoga Allah menerima ibadah kurban kita. Aamiin"

8. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini."

9. "Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita dapat mengambil hikmah dari semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS."

Demikian 9 UCapan Selamat Hari Raya Idul Adha yang Admin rangkum dari Tribun Timur dan Tribun Jakarta yang bisa Admin bagikan. Silahkan Sobat pilih mana yang paling cocok dan tepat untuk Sobat semuanya... Tak lupa pula kami sekeluarga besar menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga apa yang telah dan akan kita persembahkan menjadi persembahan terbaik untuk Allah SWT. Amin....


Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Selamat Hari Raya Idul Adha 2019