ZoneAlarm Free Antivirus Terbaru

Sobat CC | tercinta....
ZoneAlarm Free adalah Antivirus yang memiliki fitur Firewall Perlindungan dengan solusi keamanan internet modern yang mengintegrasikan antivirus dan firewall bersama-sama untuk perlindungan dan kinerja yang maksimal.


Pertahanan komputer Sobat tidak bisa dibilang telah lengkap, kecuali program firewall juga diinstal, karena solusi antivirus tidak memiliki pertahanan seperti firewall untuk menghadapai ancaman yang dapat ditemukan di Internet. Inilah sebabnya mengapa ZoneAlarm Free bisa menjadi solusi yang cukup bagus karena firewall ini bisa bekerja disemua versi Windows.


Sobat CC harus memastikan komputer terkoneksi dengan internet, karena aplikasi ini membutuhkan mendownload beberapa komponen untuk menyelesaikan proses instalasi.
Antarmuka ZoneAlarm versi gratis ini memiliki tampilan yang sama dengan yang versi berbayar, dan juga memiliki fitur keamanan PC, browsing aman dan perlindungan identitas.
Setiap fungsi-fungsi ini dimaksudkan untuk melindungi area tertentu, mulai dari pemblokiran malware , guna mencegah pencurian identitas ketika Sobat sedang online.
Aplikasi firewall inbound dan outbound dasar ini menyediakan lapisan keamanan tambahan untuk komputer Sobat, memblokir akses yang tidak sah.
Pengguna biasa dapat menggunakan pengaturan ke nilai standar, dan dijamin komputer akan tetap aman, karena berbarengan dengan aplikasi antivirus, firewall gratis ini akan mampu memblokir semua file berbahaya yang bersumber dari internet ataupun yang berasal dari internal komputer atau laptop Sobat.
Salah satu fungsi yang menarik pengguna adalah Game Mode, yang apabila diaktifkan, akan memastikan tidak ada peringatan/notifikasi keamanan yang akan mengganggu Sobat semua ketika sedang bermain game.


Bagaimana Sobat CC tercinta...? tentu pengen kan memiliki PC atau laptop yang nyaman ketika Sobat gunakan....? Silahkan Sobat coba yang satu ini untuk memberikan kenyamanan tambahana untuk Sobat...

Langsung saja, silahkan unduh ZoneAlarm Free Antivirus pada link di bawah ini


Demikian mengenai ZoneAlarm Antivirus Terbaru yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya, dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk ZoneAlarm Free Antivirus Terbaru