Windows 8.1 Pro


Sobat CC| tercinta....

Windows 8.1. Pro merupakan salah satu alternatif yang menurut Admin paling baik sebagai pengganti Windows 10 yang notabene oleh penggunannya banyak dikeluhkan update yang selalu berjalan dan mengganggu aktifitas yang akan dilakukan, padahala update tersebut sebenarnya merupakan salah satu cara agar pengguna terhindar dari serangan malware, virus atau trojan dan sejenisnya yang memang dikembangkan oleh pengembang dari Microsoft. 

Sobat CC tercinta.... Jika saat ini Sobat masih menggunakan Versi Windows 10 yang banyak updatenya tadi terlebih masih versi unlicensi atau bukan berlicensi resmi dari Microsoft saatnya Sobat CC beralih ke Windows 8.1 Pro sebagai alternatifnya. 

Untuk mendapatkan Windows 8.1 Pro yang berlicensi resmi dari Microsoft dan seumur hidup, Sobat CC bisa mendapatkannya dengan melakukan order pada tab order (via gambar Wa) yang ada di bawah. Dan perlu SObat CC ketahui, licensi tadi tidak mahal serta sangat terjangkau. Namun ingat satu licensi yang Sobat beli hanya berlaku untuk 1 (satu) pc atau laptop saja tidak bisa digunakan licensinya pada pc atau laptop yang lain. 

Bagaimana jika pada suatu saat nanti laptop atau PC yang digunakan mengalami error dan harus install ulang  Min...? Jangan khawatir Sobat... Licensi yang Sobat dapatkan berlaku seumur hidup dan bisa Sobat gunakan walaupun harus install ulang berkali-kali asal pada laptop atau PC yang sama.

Bagaimana Sobat...? Sudah saatnya kita beralih ke Windows yang original. Untuk installernya Sobat CC bisa unduh pada link yang Admin sertakan pada postingan berikut, sesuaikan dengan spesifikasi dan kemampuan laptop atau PC Sobat semua sebelum menentukan pilihan mau menggunakan Windows 8.1 Pro Arsitektur X86 atau Windows 8.1 Pro Arsitektur X64.

Langsung saja berikut link unduhan Installer Windows 8.1 Pro yang bisa Sobat gunakan, Untuk order Licensinya bisa Klik DISINI atau pada gambar di bawah ini




Demikian informasi mengenai Windows 8.1 Pro yang bisa Admin bagikan, terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya...

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Windows 8.1 Pro