Opera 62.0.3331.18 Terbaru

Sobat CC | tercinta...
Setelah pada postingan sebelumnya dengan Rangkuman Software Browser dalam versi masing-masing browser dari Chrome, Firefox dan Opera serta Internet Explorer kali ini Admin akan bagikan informasi dan sekaligus aplikasi atau software browser Opera Versi 62.0.3331.18 terbaru untuk versi sistem operasi Windows yang berarsitektur X86 dan X64.

Opera merupakan salah satu browser yang tergolong cepat dan canggih, dan menawarkan fitur canggih pula. Hebatnya lagi dibekali tampilan yang minimalis sehingga terasa ringan untuk digunakan. Browser Opera sendiri dibuat oleh perusahaan yang bermarkas di Oslo, Norwegia.


Browser ini merupakan aplikasi browser yang cukup ringan, sehingga tidak memakan memori hardisk yang cukup besar pada notebook atau PC. Memiliki email client dan rss sendiri sehingga tidak perlu memakai email client lain seperti Outlook dan sebagainya. Memiliki Opera Turbo yang bisa diaktifkan ketika koneksi sedang lambat sehingga proses loading page bisa lebih cepat. Pemanggilan kembali Cache lebih cepat.


Memiliki fitur “Speed Dial”, yakni fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 25 link (atau lebih, dengan mengedit file speeddial.ini) yang ditampilkan dalam bentuk thumbnail di halaman apabila tab baru dibuka. Thumbnail yang terhubung dengan halaman secara otomatis dihasilkan dan berfungsi untuk pengenalan visual pada halaman speed dial atau dapat diubah dengan menggunakan Opera Image Dial Generator. Setelah diatur, fitur ini mempermudah pengguna untuk menavigasi ke halaman web yang dipilih.

Untuk pengguna yang sudah dikategorikan berada diposisi level menengah keatas, Sobat CC bisa mengeksplore fitur-fitur lain yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi user atau pengguna Software Opera ini, diantaranya adanya fitur VPN yang bisa Sobat gunakan untuk kepentingan tertentu.

Bagaimana...? Anda penasaran dengan Browser Opera ini....? Langsung saja Sobat CC bisa mengunduhnya pada link yang Admin sertakan pada artikel ini dibagian bawah untuk windows yang berarsitektur X86 dan X64. Ingat..!!!! Jangan sampai salah pilih, karena jika salah pilih harus mengunduh dua kali. He...he....he....



Demikian artikel tentang Browser Opera terbaru 2019 yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya.

Semoga bermanfaat....

Related Posts

4 Komentar untuk Opera 62.0.3331.18 Terbaru